Chat with us, powered by LiveChat

Kamis, 23 Februari 2023

Membantu Bapak Kembali Ke Jalan Benar

Aku memiliki bapak yang sangat suka mabuk-mabukan. 

Setiap hari bapak mabuk dan membawa botol minuman keras ke rumah.

Kondisi ini membuat ibu sering menangis sendirian di kamar. 

Aku sangat sakit hati melihatnya, namun merasa tidak bisa melakukan apapun.

Tetapi suatu hari, aku merasa tahu apa cita-citaku, aku ingin menjadi pemuka agama agar bisa mendapatkan ilmu yang baik.

Aku menyampaikan cita-citaku pada Bapak, kemudian bapak mendukungku.

Aku terus belajar dan melanjutkan kuliah jurusan dakwah. 

Di tempat kuliah, Aku mempelajari banyak hal baru.

Aku berharap nanti bapak dapat mendengarkan dakwahku dan tersadar akan perbuatannya.

Saat lulus kuliah, bapak dan ibu sangat bangga saat melihat namaku disebut sebagai yang terbaik. 

Saat pulang ke rumah, aku mulai berdakwah di masjid terdekat.

bapak mendengarkan pidato perdanaku, kemudian untuk pertama kalinya beliau tersadar. 

Sejak aku sering berdakwah di dekat rumah, bapak mulai berhenti minum minuman keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Daerah Garut

 Tempat Wisata Di Daerah Garut   Tempat Wisata Di Daerah Garut  Garut adalah sebuah kota di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yang men...