Chat with us, powered by LiveChat

Kamis, 30 Maret 2023

Hadiah Dari Ayah



Ayah saya selalu mengatakan bahwa jika saya mendapat peringkat 10 besar di tingkat kelas saya ketika saya mulai sekolah dasar (SD), saya akan menerima hadiah. Saya tidak memenangkan hadiah, karena saya tidak pernah masuk 10 besar ketika saya di kelas satu. Ayah saya mendorong saya untuk terus berusaha dan selalu belajar sehingga saya bisa masuk 10 besar daripada hanya 15 besar setelah mengamati keadaan depresi saya.


Saat saya memulai tahun ajaran baru dan mendaftar di kelas 2 SD, saya selalu memikirkan kembali bagaimana ayah saya menginspirasi saya untuk bekerja keras di kelas ini. Kemudian, saya terus belajar agar bisa masuk 10 besar, tetapi saya terus-menerus kelelahan karena saya sudah belajar di sekolah dan melakukannya lagi di rumah. Nyatanya, saya pikir upaya belajar saya yang intens sia-sia ketika saya gagal masuk 10 besar.

Ayah tidak pernah berhenti berusaha mengingatkan saya untuk tidak pernah menyerah dan terus maju.


Ayah saya berkomentar, "Coba lihat, kamu berhasil mencapai 15 besar saat kamu kelas satu, dan sekarang kamu di kelas dua, kamu naik ke 12 besar, yang merupakan tanda bahwa usahamu tidak sia-sia." sia-sia.".


Setelah mendengar kata-kata ayah saya, saya semakin bersemangat untuk melanjutkan pekerjaan rumah saya di rumah.


Saya sangat senang ketika saya berhasil masuk 9 besar selama semester pertama kelas tiga. Ayah saya sangat senang mendengar berita itu dan mengingat janjinya sejak saya pertama kali masuk sekolah dasar.


Hadiah apa yang Anda inginkan untuk finis di 9 besar? Putra ayah tidak diragukan lagi luar biasa.

"Saya ingin membeli sesuatu untuk robot mainan yang kita lihat di mal kemarin.".


"Itu berarti kita akan mengunjungi mal pada hari Minggu untuk membeli robot.".


Ketika saya menerima hadiah, saya menyadari bahwa bekerja sangat keras akan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata Di Daerah Garut

 Tempat Wisata Di Daerah Garut   Tempat Wisata Di Daerah Garut  Garut adalah sebuah kota di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yang men...